Terobosan Baru, Kuliner Kebersamaan Ala Hery Tempo


Ketua Gading Bersatu Suprayitno S,sos. MM (inzet) Hery Tempo

Jawapes Surabaya - Di masa pandemi Covid-19 yang sedang terjadi saat ini, salah satu peluang usaha yang masih berpotensi mendatangkan pundi-pundi rupiah adalah bisnis kuliner. Selain memanfaatkan platform online, bisnis kuliner dengan membuka lapak. Selain itu, jika akan merintis usaha kuliner baru, tips selanjutnya adalah jangan takut untuk memulainya.  



HERY TEMPO sosok pemuda kota Surabaya membuka kuliner kebersamaan. Warung Tobat (Tombo Ati) yang bertempat di jalan Kenjeran 614 merupakan warung kebersamaan.
"Kami bersama temen temen berangkat dari titik nol. Bermodalkan gotong royong saling mengisi satu sama lainnya. Hingga hari ini sabtu (19/06/2021) kami membuka lembaran baru". Ujar Hery Tempo.

HERY TEMPO

Tampak turut hadir keluarga besar Gading Bersatu memeriakan Grand Opening Warung Tobat hingga membuat suasana semakin ceria. Disamping ada yang duduk di bangku yang telah tersedia ada juga yang lesehan larut dalam keakraban.


Ketua Gading Bersatu SUPRAYITNO S,sos. MM memberikan apresiasi pada Warung Tobat. "Saya bangga sekali gerakan yang di lakukan oleh saudara kita Hery Tempo. Bergerak di satu sisi di masa pandemi ingin menjaga keseimbangan antara berbagi dengan orang lain dan tetap mendapat pemasukan. Mari kita sama sama berdoa agar Warung Tobat berjalan dengan lancar mendapatkan keberkahan dari Allah Swt". Ujar Suprayitno.


Meski sempat mengalami perjuangan yang berat untuk bangkit di masa pandemi. Keadaan tersebut tidak menyurutkan semangat Hery Tempo bersama teman temannya untuk bangkit mewujudkan kuliner kebersamaan. "Aku bersama temen temen ini, ibarate nitip no awak. Persudaraan itu penting. Dengan saling menghormati, menghargai dan saling berbagi, kita bisa menghadirkan nuansa yang baru. Mohon do'a serta dukungannya yaa". Imbuh Hery Tempo mengakhiri pembicaraan.



"Kuat Dilakoni Ora Kuat Ditinggal Ngopi"   (CSan).

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama