Resimen Kavaleri 2 Marinir Berangkatkan Prajurit Ke Jombang



Jawapes Surabaya -  Resimen Kavaleri 2 Marinir selalu siap memberikan pengabdian terbaiknya untuk mewujudkan sinergi membangun negeri di tahun 2021 ini, melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), dengan memberangkatkan prajurit dalam Satgas TMMD ke-111 TA. 2021 BKO Kodim 0814/Jombang di depan Mako Menkav 2 Mar, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya. Senin (14/06/2021).





Kegiatan pemberangkatan Satgas TMMD ke-111 TA. 2021 BKO Kodim 0814/Jombang diawali dengan pengecekan material dan personel oleh Kasitik Staf Ops Menkav 2 Mar Kapten Marinir Ahmad Saiful Anwar.

Mewakili Danmenkav 2 Mar Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T., M.Han, Kasitik Staf Ops Menkav 2 Mar menyampaikan penekanan “Masih dalam masa pandemi Covid -19 yang akhir-akhir ini perkembangan penularannya meningkat di beberapa wilayah Jawa Timur, anggota yang akan melaksanakan Satgas TMMD wajib mematuhi protokol kesehatan dan harus dapat memberikan contoh kepada masyarakat tentang pencegahan Covid-19.” Pesanya

 (Muly).

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama