Seorang Mahasiswa Tewas Akibat Laka di Kawasan Prambon

Dua kendaraan yang terlibat Laka di kawasan Prambon

Jawapes, SIDOARJO
- Satu lagi kecelakaan yang menghilangkan nyawa seorang mahasiswa warga Kelurahan Pagesangan kembali terjadi.


Menurut keterangan Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono menyampaikan bahwa kecelakaan yang terjadi pada Minggu (27/6/2021) sekitar pukul 06.30 Wib tadi pagi, mengakibatkan hilangnya nyawa seorang mahasiswa warga Kelurahan Pagesangan.


Lanjut Sugeng, awalnya motor Honda Beat L-6782-HI diduga meluncur dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan tinggi di Jalan Raya Desa Kedungwonokerto Kecamatan Prambon.


"Pas depan lapangan Desa Wonokerto Kecamatan Prambon itu diduga oleng ke kanan dan menabrak bagian samping mobil Toyota Rush W-1490-AF yang meluncur dari arah berlawanan," ujar Sugeng. 


Melihat kerusakan motor dan mobil, lanjut Kanit Laka, diduga keduanya meluncur dengan kecepatan tinggi dan dari arah berlawanan.


"Akibatnya, pengendara motor Alifuddin Farruq Ridlo (21) seorang mahasiswa warga Pagesangan No.36 RT01 RW02 Kelurahan Pagesangan Kecamatan Jambangan Surabaya langsung meninggal di TKP, sedangkan yang dibonceng bernama Ali Mustofa (21) warga Desa Gilang RT05 RW02 Kecamatan Taman, Sidoarjo mengalami luka berat," terangnya. 


Keduanya dikirim ke rumah sakit terdekat untuk divisum dan menjalani perawatan medis untuk yang mengalami luka, sedangkan pengemudi Toyota Rush Agus Tri Hariyanto (28) warga Dusun Terik RT12 RW04 Desa Terik Kecamatan Krian, Sidoarjo berurusan dengan Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk dimintai keterangan, pungkas Sugeng.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama