Program Vaksinasi Serentak, Polwan Polresta Banyumas Berikan Pelayanan Prima Lansia




Jawapes Banyumas - Polresta Banyumas Polda Jateng bersama TNI, Pemkab Banyumas dan Instansi terkait melaksanakan kegiatan Vaksinasi Nasional TNI-Polri kepada masyarakat dalam rangka memperingati rangkaian Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021. 

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Gor Satria Purwokerto, Sabtu (26/06/2021) terlihat anggota Polwan Polresta Banyumas mendampingi dan lebih memperhatikan kepada peserta vaksin yang sudah berusia lanjut atau lansia.



Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim S.H., S.I.K., M.Si melalui Kabag Ops Kompol Agus Subiyanto A.Md., S.H., M.M menyampaikan, bahwa pada saat kegiatan vaksinasi berlangsung ada anggota yang mengetahui keberadaan peserta lansia yang sedang ikut dalam antrian. 

"Segera saja kami mendahulukan atau memprioritaskan lansia tersebut dalam proses registrasi, screening hingga penyuntikan vaksin dengan didampingi oleh Polwan Polresta Banyumas sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat, ungkapnya. 

Kegiatan vaksinasi ini juga merupakan program Pemerintah dengan target satu juta orang sehari dan dilaksanakan serentak di 34 Polda se Indonesia. Hari ini di wilayah hukum Polresta Banyumas, selain di Gor Satria Purwokerto juga dilaksanakan vaksinasi di 36 Puskesmas yang ada di Kabupaten Banyumas dengan total masyarakat yang tervaksin hari ini adalah sebanyak 8.365 orang, jelas Kabag Ops Kompol Agus Subiyanto. (Cpt)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama