Perketat Patroli di JLS, Antisipasi Terjadinya Balap Liar yang Resahkan Warga



Jawapes Jember - Maraknya aksi Balap liar membuat Aparat Keamanan tingkatkan patroli dan salah satu jalan yang sering dibuat balap liar adalah JLS. Sehingga Muspika Gumukmas melakukan patroli antisipasi terjadinya balap liar. Jum"at (04/06) 2021.

Pukul 22.50 Wib Muspika Gumukmas yang dipimpin oleh Iptu Subagiyo, SH ( Kapolsek Gumukmas) melakukan gabungan patroli dari perbatasan Kecamatan Puger sampai JLS Desa Kepanjen Gumukmas.


Danramil Gumukmas diwakili Babinsa Sertu Ibnu bersama personil Polsek Gumukmas dan personil Sat Pol PP Gumukmas juga kut melakukan operasi gabungan. 

Menurut keterangan warga setiap malam sabtu dan malam minggu JLS menjadi salah satu bidikan anak muda untuk melakukan balap liar bahkan pesta miras. 

Kapolsek Gumukmas memberikan penjelasan kepada awak media, "Patroli ini kami lakukan sebagai Harkamtibmas, sesuai dengan laporan warga banyaknya kendaraan dengan suara bising yang membuat ketidak nyamanan saat warga istirahat," ujarnya. 

Selain itu demi sesuai dengan aturan pemerintah bahwa kami juga perlu melakukan himbauan terkait dengan Protokol Kesehatan dan kami sangat mengharapkan kepada warga supaya mematuhi peraturan yang berlaku," imbuhnya. 

Adapun Larangan balap liar dan larangan menggunakan knalpot brong ternyata masih banyak yang melanggar, "Kami sebagai aparat wajib mengingatkan dan terus melakukan pengamanan wilayah kami," pungkas Iptu Subagiyo.(Umar)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama