PEMBERANGKATAN PERSONIL PASMAR 2 OPERASI PENEGAKAN DISIPLIN COVID19 BKO KODAM V/BRAWIJAYA DI BANGKALAN



Jawapes Surabaya - Kamis Tgl 17 Juni 2021 Pukul 14.30 s.d 16.35 WIB bertempat di lapangan Apel Ksatrian Marinir Suroto II Yonif 5 Mar ujung Surabaya telah dilaksanakan Apel Pemberangkatan dalam rangka Operasi penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 BKO KODAM V /Brawijaya di Bangkalan Madura. Dengan Pengambil Apel Danyonif 5 Mar Letkol Mar Widarta Kusuma S.E.,M.Tr.opsla NRP 16124/P selaku Dansatgas.


Sebanyak 215 prajurit Marinir dari jajaran Pasmar 2 Surabaya diterjunkan langsung untuk membantu pelaksanaan operasi penanganan Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro di Kabupaten Bangkalan, Madura dengan di pimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Mar Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla selaku Komandan Satgas Pam Covid-19.


Dalam kesempatan tersebut, Letkol Mar Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla menyampaikan kepada seluruh prajurit yang tergabung dalam Satgas Pengamanan Covid-19 untuk selalu siap operasional, memahami dan mengerti prosedur penanganan Covid-19, serta selalu melaksanakan protokol kesehatan.

"Tugas yang dipercayakan Komando Atas kepada kita, harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu memberikan yang terbaik, karena tugas merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi prajurit Korps Marinir yang loyal, profesional dan militan, jaga kesehatan dan nama baik Satuan saat melaksanakan tugas dimanapun kita berada," tegasnya.

Rombongan Satgas Operasi penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 Pasmar 2 BKO Kodam V/BRW di terima oleh KASIOPS KOREM 084/BJ Kolonel INF Ryan Hanandi S.Sos. Mewakil Danrem.083/Brawijaya. (Muly).
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama