Akibat Hantaman Mobil, Pintu Gerbang Timur Pemkab Banyumas Kondisi Rusak Parah


Pintu timur gerbang Pemkab Banyumas Kondisi rusak akibat ditabarak sebuah mobil minibus


Jawapes Banyumas - Pintu gerbang komplek gedung Pemerintah Kabupaten Banyumas yang terletak di sebelah timur, kondisi rusak parah dan hancur setelah tertabrak mobil minibus. Demikian mobil yang menabrak juga mengalami kerusakan cukup parah, Jumat Pagi (25/06/2021) Pukul 16.45 Wib. 

Salah satu anggota Satpol PP yang tengah berjaga Bowo mengatakan, peristiwa mobil menabrak pintu gerbang tersebut terjadi sekitar Pukul 04.45 Wib.

"Saya sedang piket, kemudian saya lihat ada mobil putih yang tiba-tiba menabrak, terdengar juga suara brak... begitu mas. Pintu gerbang rusak parah, mobilpun juga rusak dan kaca depannya pecah," katanya. 

Saat anggota Satlantas Polresta Banyumas melakukan olah TKP


Pengemudi mobil tersebut berjenis kelamin laki-laki diduga berada dalam pengaruh minuman keras. 

"Sepertinya sopir dalam kondisi mabuk, katanya.

Sedangkan pengemudi atau sopir mobil minibus langsung dibawa ke Satlantas Polresta Banyumas.

Kasat Lantas Polresta Banyumas Kompol Ari Prayitno mengungkapkan, pemuda tersebut berinisial SA (33) yang merupakan warga Desa Karangtengah, Kecamatan Baturraden dengan mengemudikan mobil Daihatsu Xenia bernomor Polisi B.1004.RJ.

"Dari pengakuan pengemudi, dia melaju dari arah Baturraden  kemudian menuju ke Purwokerto. Selanjutnya di jalan komplek (alun-alun) Pemkab Banyumas melawan arus dari arah selatan ke utara, namun dari pengakuannya ia berpapasan dengan sepeda motor lalu kaget yang harusnya menginjak rem malah injak gas," ujar Kasatlantas Kompol Ari.

Saat ini SA (33) telah diamankan pihak Kepolisian Polresta Banyumas untuk mejalani pemeriksaan lebih lanjut. Setelah dilakukan tes urine, ternyata hasilnya negatif narkotika. 

"Sekarang di limpahkan ke unit Satnarkoba untuk pengecekan alkoholnya, kalau tes urine narkoba hasilnya negatif," jelasnya.(Cpt)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama