Tingkatkan Kebersamaan, LSM GMBI Banjarnegara Adakan Halal Bihalal dan Potong Tumpeng


Jawapes, BANJARNEGARA -  Keluarga Besar Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Ksm kota, Kabupaten Banjarnegara melaksanakan halal bihalal di Kantor Sekretariat wangon, Minggu (23/05/2021)Sore.


Ketua ksm M Ruswanto dalam sambutannya mengatakan adanya kegiatan halal bihalal diharapkan dapat memberikan manfaat untuk meningkatkan rasa kebersamaan ksm kota dan wujud partisipasi para keluaga besar gmbi yang maju, mandiri, sejahtera dan berkeadilan. Dalam membina dan mengembangkan organisasi GMBI, maka pihak-pihak terkait perlu bekerja-sama dan saling memiliki tekad yang kuat dalam memberikan gemblengan kepada generasi muda untuk membentuk mental, integritas, keperibadian yang handal melalui kerja keras para jajaran pengurus dan anggota harus kooperatif dalam membangun persatuan dan kesatuan.


"Keberadaan ksm kota  diharapkan dapat memberikan nuansa yang cukup signifikan untuk melatih mengembangkan ketangkasan anggota gmbi dalam mengambil langkah-langkah cepat dalam situasi tertentu.  Kita harus kompak, tetap solid dalam menyatukan persepsi dan mampu menjauhi pengaruh hal yang negatif," katanya.


Lebih lanjut, ia menegaskan kepada semua anggota Ksm Gmbi Banjarnegara agar menjalankan tugas sesuai dengan visi-misi lsm gmbi dan tupoksinya.


"Saya berpesan dalam melakukan kegiatan harus sesuai dengan aturan yang ada di NKRI dan norma yang ada di masyarakat. Kegiatan tersebut diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama.  (4rd1/awi)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama