Bermaksud Lolos dari Maut, Sopir Truck Tergencet Usai Tertabrak KA

Korban saat dievakuasi

Jawapes, SIDOARJO
- Tabrakan yang mengakibatkan meninggalnya seseorang terjadi lagi di perlintasan KA pintu PJL.67 Jalan Raya Desa Klagen Kecamatan Krian, Selasa (25/5/2021) sekitar pukul 04.48 Wib.


Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono menjelaskan, awalnya Truck Wingbox B-9032-BOA berjalan dari arah Selatan ke Utara. "Tepat di perlintasan KA, kepala Truck sudah melewati perlintasan, malah ekor truck tertabrak Kereta Api Turangga yang berjalan dari arah Barat ke Timur. Dugaan sementara, kecelakaan terjadi akibat kelalaian penjaga palang pintu, namun soal itu masih kita selidiki," terangnya.


Akibatnya, sopir Truck bernama Muhammad Soleh (42) warga Dusun Karanglo RT03 RW09 Desa Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan tergencet kendaraannya dan meninggal di lokasi. 


Sementara, masinis KA Turangga Agus Irwahidin (50) tinggal di Asrama Masinis Andreaa Pramudya Daops 8 Surabaya serta 2 penjaga palang pintu yang diketahui bernama Septian Dwi Anto (28) dan Mohammad Choiri (54) masih dimintai keterangan oleh Polisi.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama