Dandim Banjarnegara bersama Forkopimda Bagikan Takjil



 

Jawapes BANJARNEGARA - Komandan Kodim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han, Bupati Banjarnegara Budi Sarwono dan Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto,S.H., S.I.K., M.H., M.Si., melepas anggota yang akan membagikan takjil dilaksanakan serentak bertempat di Makodim Banjarnegara. Senin (03/05/2021).


Bupati Banjarnegara sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya dan merasa bangga karena seluruh jajaran Forkopimda selalu hadir untuk bisa memberikan kasih sayang kepada masyarakat.


"Harapannya untuk Forkopimda bisa saling merajut saling bahu membahu dan saling mengisi terhadap kekurangan masing masing. Kabupaten Banjarnegara bisa menjadi kota bermartabat dan sejahtera," katanya.


Dandim menyampaikan kegiatan tersebut sengaja dilakukan bukan hanya jajaran Kodim 0704/Banjarnegara saja, tapi seluruh jajaran Kodam IV/Diponegoro melaksanakan kegiatan yang sama, oleh karena itu adanya berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan terutama pada masa pandemi untuk meringankan beban karena masih banyak warga di sekitar yang masih hidup serba kekurangan.


"Kita berharap bisa menjadi contoh kepada rekan-rekan yang lain untuk selalu berbagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah dengan sasaran pemulung, tukang becak, tukang parkir, tukang sapu", ungkapnya. (One/4rd/awi)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama