Bhakti Sosial Serentak, Sinergitas TNI/Polri Kabupaten Banyumas


Wujud kepedulian membagikan Masker dan Tahjil


Jawapes Banyumas - Polresta Banyumas dengan bersinergi bersama jajaran Kodim 0701/Banyumas melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa pembagian takjil dan masker kesehatan kepada masyarakat, Selasa Sore (4/5/2021) menjelang waktu berbuka puasa.


Kegiatan tersebut diikuti oleh Wakapolresta Banyumas AKBP Kristanto Yoga Darmawan S.I.K., M.Si., PJU Polresta Banyumas, Polwan Polresta Banyumas, Kapolsek dan Danramil Banyumas, Kapolsek dan Danramil Tambak, Kapolsek dan Danramil Cilongok, Kapolsek dan Danramil Jatilawang, Kapolsek dan Danramil Wangon, Kapolsek dan Danramil Purwokerto Barat, Kapolsek dan Danramil Purwojati, Kapolsek dan Danramim Patikraja, para Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.



Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si melalui Wakapolresta Banyumas menyampaikan, kegiatan Bhakti Sosial ini dalam rangka sinergitas TNI-Polri berupa pembagian takjil dan masker kesehatan kepada masyarakat Banyumas. Pelaksanaan dilakukan secara serentak se- jajaran Polresta Banyumas dan jajaran Kodim 0701/Banyumas, hal tersebut guna membantu warga masyarakat Banyumas yang terdampak covid 19.


"Kegiatan dilaksanakan di beberapa titik, diantaranya depan Makodim 0701 Banyumas, simpang Karang Jambu Purwokerto Utara, wilayah Polsek Banyumas, wilayah Polsek Tambak serta beberapa titik lokasi yang ada di wilayah hukum Polresta Banyumas. Total pembagian kurang lebih ada ribuan takjil dan ratusan masker yang dibagikan kepada masyarakat," ungkap AKBP Kristanto Yoga Darmawan.


Diharapkan dengan Bhakti Sosial ini dapat membantu warga Banyumas yang terdampak disertakan edukasi pencegahan tentangbcovid 19, jelasnya.(Cpt)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama