Nyenggol Spion Motor, Perempuan ini Harus Dilarikan ke RS Siti Khodijah

Lokasi Laka dan korban yang sedang dievakuasi serta motor 

Jawapes, SIDOARJO
- Kecelakaan kembali lagi terjadi, Senin (19/4/2021), kali ini beruntung tidak ada korban jiwa, namun salah satu pengendara motor tetap harus dikirim ke RS Siti Khodijah untuk mengalami perawatan.


Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono menjelaskan, awalnya sekitar pukul 06.45 Wib, sepeda motor Honda Beat nopol W-4051-NAD yang dikendarai Suciati (54) warga Berbek III-G Rt04 RW04 Waru Sidoarjo meluncur dari arah Barat ke Timur.


"Sesampainya di jalan Raya Geluran, tepatnya depan PT. Seruni Geluran Taman, tiba-tiba motor Beat oleng ke kiri sehingga spionnya mengenai tangan kanan pengendara sepeda motor Honda NF 125 TR nopol W-3735-WG bernama R Iwan Budiharto warga Kasak Terungkulon RT04 RW03 Krian Sidoarjo yang berjalan dari arah sama. Kemungkinan hal ini bisa terjadi lantaran kurang hati-hatinya pengendara motor Beat tersebut," ujarnya.


Akibat gesekan tersebut, Suciati pengendara Honda Beat terjatuh dan mengalami patah tulang pergelangan tangan kiri dan muka lecet, sehingga dilarikan ke RS Siti Khodijah, sedangkan pengendara satunya tidak mengalami cedera, pungkas Sugeng.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama