Koordinasi Teknis Pendampingan Peserta BIMTEK Tim 2020 di MTS/MA Al Iman Klatakan

Tim Madrasah kabupaten saat melaksanakan koordinasi teknis pendampingan Bimtek 

Jawapes, SITUBONDO - Dalam rangka implimentasi evaluasi diri madrasah dan E-RKAM ONLINE, tim madrasah kabupaten telah melaksanakan koordinasi teknis pendampingan peserta Bimtek tim 2020 di MTS/MA Al Iman, dengan menerapkan protokol Kesehatan, Kamis (4/3/2021).


Bimtek berlangsung sekitar pukul 08.00 WIB - 11.30 WIB. Peserta diikuti oleh 26 Kepala MI, MTs dan MA se-KKM Kendit serta Bungatan. Hadir pula 7 orang tim madrasah kabupaten.


Salah satu tim Madrasah Kabupaten Situbondo Jusrihadi, S.Ag., M.Pd.I., menuturkan dalam pengajuan dana BOS tahun 2021 jangan lupa kepala madrasah dan OP madrasah memahami juknisnya, karena beberapa format form berbeda dengan tahun kemarin.


Lebih lanjut pada penyampaian materi, Jusrihadi menyampaikan pentingnya penerapan EDM dan E-RKAM di madrasah untuk menciptakan peningkatan mutu madrasah di era ini, terlebih di saat pandemi.


“Jangan jadikan pandemi alasan untuk bermalasan terlebih tujuan penerapan aplikasi ini adalah memajukan madrasah kita,” tegasnya.


Sementara anggota tim lainnya juga menyampaikan terkait jadwal di bulan Maret 2021. Serta menambahkan bahwa penggunaan aplikasi kepala madrasah dan tim harus dapat bekerjasama dengan baik dalam setiap pengerjaannya serta menerapkan EDM dan E-RKAM.


Pada akhir kegiatan koordinasi teknis pendampingan ditutup dengan pengontrolan E-RKM Excel beberapa madrasah yang sudah mengerjakan secara Offline  dan telah divalidasi oleh pengawas masing masing. (Fit/Ris)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama