Anggota Polsek Krian Datangi Gudang di Desa Junwangi Lantaran Timbul Bau Menyengat

Gudang tempat penyimpanan barang rongsokan

Jawapes, SIDOARJO
- Adanya bau menyengat yang kurang sedap, membuat anggota Polsek Krian mendatangi keberadaan gudang milik Moch. Kusairi (46) di Dusun Kenep RT06 RW02 Desa Junwangi Kecamatan Krian, Sidoarjo pada Rabu (3/3/2021). Hal tersebut dikarenakan atas pengaduan dari masyarakat yang resah lantaran baunya yang sangat menyengat.


Kanit Reskrim Polsek Krian Iptu Sigit menyampaikan bahwa pengaduan yang dilontarkan oleh masyarakat sekitar tersebut harus ditindaklanjuti karena menyangkut kepentingan orang banyak.


"Ternyata bau menyengat tersebut berasal dari dalam gudang milik Moch. Kusairi yang menyimpan barang rongsokan sak bekas pembungkus pakan ternak," terang Iptu Sigit.


Menurut pengakuan pemiliknya (Moch. Kusairi), seperti yang disampaikan oleh Iptu Sigit bahwa kegiatan mengumpulkan barang rongsokan tersebut sudah berlangsung selama 10 tahun.


"Timbulnya bau kurang sedap tersebut berasal dari timbunan rongsokan yang terkena air akibat atap gudang bocor, sehingga mengenai barang yang tersimpan didalamnya," ujar pemilik seperti kata Iptu Sigit.


Namun, lanjut Iptu Sigit menirukan ucapan pemiliknya, dia berjanji akan memperbaiki atap gudangnya supaya tidak bocor dan akan memindahkan barang rongsokannya ke tempat lain yang jauh dari pemukiman warga, pungkasnya.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama