Reses DPR RI : Sultan Khan Pulang Kampung ke Sobowangi

Ir. Nasim Khan lakukan kunjungan kerja ke Dapilnya guna menyerap aspirasi masyarakat

Jawapes, SITUBONDO - Anggota DPR RI fraksi PKB Komisi VI Ir. Nasim Khan lakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihannya untuk menyerap aspirasi masyarakat di salah satu rumah makan, Kamis (25/2/2021). Adapun tiga daerah pemilihannya yaitu Sobowangi (Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi). Visi dan misinya adalah bersama memajukan daerah dan mencerdaskan ummat yang berakhlakul karimah.

Ir. Nasim Khan mengatakan bahwa sudah lama menata sedemikian rupa untuk bisa maksimal melakukan reses bertemu dengan masyarakat, para tokoh, komunitas dan kaum milineal. Perlu diketahui bahwa Anggota DPR RI tidak ada Jasmas, tidak ada Pokir dan tidak ada Bansos. Yang mempunyai Jasmas dan pokir itu adalah anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten.

"Saya mengajak masyarakat untuk bersama memajukan daerah dan mencerdaskan umat yang berakhlak dengan wadah Nasim Khan Indonesia (NKI). NKI legalitasnya jelas, berdiri tahun 2010 sebelum menjadi anggota DPR RI dan sudah terdaftar di Kemenkumham RI serta bukan perusahaan, karena bukan untuk mencari proyek dan uang," jelasnya.

Lebih lanjut, dirinya menambahkan bahwa Nasim Khan Indonesia (NKI) adalah organisasi. Saya sendiri selaku presiden NKI, Aurangjeb Direktur NKI dengan bidang-bidang paling lengkap dan saat ini ingin fokus membentuk komunitas di 3 kabupaten yaitu di Kabupaten Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi (Sobowangi). 

"Yang bergabung dengan NKI mulai dari komunitas milenial, guru ngaji, Jurnalis, pedagang , PKL, petani, Muslimat, perangkat desa, kades, bengkel, rias pengantin, komunitas apa saja, ayo kita bentuk sekiranya membawa manfaat, " tuturnya.

Selain itu, Nasim Khan menjelaskan bahwa hidup ini menjalankan ujian karena ada rasa senang, susah, cemburu, benci, rindu. Jadi sama halnya dengan organisasi pasti ada rasa tersebut dan tidak selamanya mulus.

"Kita harus tetap semangat, jangan pernah lelah berjuang untuk kemaslahatan masyarakat. Bersama memajukan daerah dan mencerdaskan ummat yang berahlak dengan wadah NKI melalui masing-masing komunitas yang kita bentuk," pungkasnya.(Tim)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama