Bupati Mengajak Masyarakat Untuk Bersama-Sama Membangun Situbondo Lebih Maju


Penyambutan kedatangan Bupati dan Wabup Situbondo saat memasuki pendopo kabupaten 


Jawapes, SITUBONDO - Mengawali kinerja sebagai Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, MM., mengatakan program kerjanya adalah fokus berusaha menyelesaikan APBD secara bersama-sama dengan DPRD Kabupaten Situbondo, Sabtu (27/2/2020) Pendopo Kabupaten.

Hal tersebut disampaikan usai acara penyambutan kedatangan dari pelantikannya secara resmi sebagai Bupati Situbondo di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

"Untuk mencapai target harus selesai sampai tanggal 15/3/2021, saya yakin dengan kebersamaan dan komunikasi, APBD dapat berjalan dengan baik," tutur Bupati Situbondo.

Lebih lanjut dihadapan sejumlah awak media H.Karna menambahkan, dia akan memenuhi janji-janji yang telah disampaikan dalam kampanye beberapa bulan lalu. Antaranya program  pemberdayaan emak-emak.

"Saya himbau pada masyarakat untuk bersama membangun Situbondo lebih maju. Hilangkan perbedaan yang ada. Bagaimanapun kita menginginkan kedepannya masyarakat lebih sejahtera. Mari kita dukung program pemerintah ini, karena semua muaranya untuk masyarakat. Terima kasih atas amanah yang telah diberikan, kami akan melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya," tegas Bupati Bung Karna.

Hadir pada acara penyambutan yaitu Forkopimda, seluruh Kepala OPD, Tokoh Agama dan Masyarakat. Dalam kesempatan tersebut Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim. (Fit/Fin)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama