AKBP Eka Yekti Hananto Seno Pimpin Apel di Jajaran Polres Lumajang

Kapolres Lumajang sedang pimpin Apel

Jawapes Lumajang - Bertempat di halaman Mapolres Lumajang, Kapolres baru AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K ,M.SI  pimpin apel dan berikan arahan kepada jajaran anggota Polres Lumajang, Jumat (8/1/2021).

Kapolres Lumajang mengucapkan terima kasih karena merupakan sebuah anugerah di kampung halaman Jawa timur untuk mengabdi di polres Lumajang dan sebagai personil polri yang baru, mohon dukungan dan kerja sama seluruh anggota Polres dan jajaran Polsek.

"Tugas polisi diantaranya melindungi,  mengayomi dan melayani masyarakat dengan ikhlas untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban. Mari berkerja sama di berbagai situasi dan kondisi apapun yang terpenting  kita bekerja dengan baik,"tuturnya.

Beliau menambahkan dalam pimpin apel pagi mewakili seluruh jajaran polres Lumajang mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar - besarnya dan dedikasi Kapolres lama, atas kebijakan beliau yang sangat luar biasa tentunya kita lanjutan semangatnya.

" Tentunya Kapolres Lumajang yang lama pintu akan selalu terbuka untuk datang ke polres Lumajang," tindasnya.

AKBP Deddy Foury Millewa,SH,S.I.K,MIK., selaku Kapolres Lumajang yang lama ikut dampingi apel dan arahan di jajaran polres Lumajang beliau ucapan, " Pagi pagi pagi luar biasa". Selamat datang Kapolres yang baru di Kabupaten Lumajang untuk pimpin nomor orang nomor satu di jajaran Polres Lumajang.

"Saya sangat terharu bisa menjadi Kapolres Lumajang, hari ini sangat istimewa dan beliau sangat berterima kasih selama menjadi Kapolres Lumajang bisa mengabdi dengan amanah dan tanggung jawab," tandasnya.

Beliau berpesan masalah dan beban di buang dan dibuat catatan agar di tahun baru bisa lebih untuk memberikan  rasa mengayomi dan pelindung masyarakat. Menjaga ketertiban masyarakat akan membawa dampak yang sangat luar biasa, masyarakat butuh atensi baik itu dalam bentuk perhatian, silaturahim, maupun berkunjung ke masyarakat.

Beliau mengajak para Kapolsek di jajaran Polres Lumajang untuk turut mendukung program dari Kapolres yang baru.

Deddy sempat terharu dan sempat menetaskan air mata karena sangat berat untuk tinggalkan lumajang, akan tetapi namanya tugas dimanapun berada selalu siap ditempatkan dimana saja. (Tim)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama