Jalanan Licin, Akibatkan Honda CRV Terguling di KM 747.500/B Ruas Tol Sidoarjo-Surabaya

Jawapes Sidoarjo - Kecelakaan lalu lintas kembali lagi di jalan tol, kali ini menimpa warga Kebumen yang kemungkinan lantaran jalanan licin hingga menyebabkan mobil selip di KM 747.500/B ruas jalan tol Sidoarjo ke Surabaya, Kamis (10/12/2020) sekitar pukul 04.00 Wib pagi.

Dijelaskan Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono, bahwa awalnya mobil Honda CRV Nopol B-1779-KLS yang dikemudikan Dhani Suryanto Aji (21) warga Desa Banjurpasar RT. 01 RW. 05 Kecamatan Bulus Pesantren Kebumen meluncur dari arah Sidoarjo menuju Surabaya.

"Tepat di KM 747.500/B ruas jalan tol Sidoarjo ke Surabaya, mobil mengalami selip dan pengemudi tidak bisa mengendalikan setir hingga menyebabkan kendaraan nabrak pembatas pinggir dan langsung terguling di bahu jalan. Kemungkinan jalanan licin serta bergelombang yang mengakibatkan kecelakaan ini," terang AKP Sugeng.

Beruntung tidak ada korban jiwa, namun korban mengalami robek di bagian tangan sebelah kanan dan saat ini dirawat di RS Cempaka Putih Permata Jambangan Surabaya, sedangkan kerugian material yang diderita korban sekitar Rp 15 juta.(tyaz)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama