Bermaksud Putar Balik Akibatkan Satu Tewas, Pajero Vs Motor di Raya Semambung Wonoayu

Jawapes Sidoarjo - Pengguna jalan raya seharusnya paham dan mengetahui situasi di lapangan supaya tidak berakibat fatal. Namun hal tersebut malah terjadi di Jalan Raya Semambung depan lapangan sepakbola Desa Semambung Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, Kamis (10/12/2020) sekitar pukul 00.30 Wib dini hari.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono menyampaikan bahwa mobil Mitsubishi Pajero L-1785-ET yang dikendarai oleh Gemilang Putra (21) warga Manukan Lor VII-B/7 Banjar Sugihan Tandes, Surabaya awalnya meluncur dari Krian ke Sidoarjo.

"Kemungkinan tidak memperhatikan situasi di jalan, si pengemudi ini tiba-tiba bermaksud putar balik tepat di depan lapangan Desa Semambung. Pas putar balik itu, sepeda motor Honda L-5279-OA dari arah Timur langsung menabrak bagian samping mobil Pajero tersebut dengan keras hingga pengendara motor yang bernama Abdul Chalim (22) warga RT.01 RW.02 Desa Tanggul Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo tewas di TKP," jelas Kanit Laka.

Korban langsung dikirim ke RS Anwar Medika untuk dimintakan visum, sedangkan kecelakaan tersebut kemudian dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.(tyaz)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama