Satlantas Polres Situbondo Gelar Launching Transportasi Tangguh


Jawapes Situbondo - Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Situbondo gelar giat Launching Transportasi Tangguh pada travel & tour PT Wiratama, Senin (07/09/2020).

Kegiatan launching transportasi tangguh tersebut meliputi, pengecekan kelayakan transportasi dan sarana protokol covid-19 pada depo dan armada, serta memberikan sosialisasi tertib berlalu - lintas bagi pengemudi dan para penumpang agar patuhi protokoler covid-19. Para petugas juga menempelkan stiker sebagai tanda memenuhi syarat kelayakan transportasi tangguh.

Kasat Lantas Polres Situbondo, AKP Indah Citra Fitriani S.I.K berharap para pengemudi bisa menjadi motivator dan percontohan untuk melaksanakan protokol kesehatan dari sektor transportasi, secara terus menerus dan menjadi tatanan baru kehidupan produktif aman Covid-19 di Kabupaten Situbondo.

''Kami merasa bersyukur berkat sinergi gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di Kota Situbondo selama ini, karena bisa masuk zona kuning. Upaya ini tentunya tidak boleh membuat semua lengah dan mengabaikan protokol kesehatan. Seluruh elemen masyarakat wajib tetap waspada dan disiplin serta berupaya Kabupaten Situbondo bisa masuk zona hijau," ungkapnya.

Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Indah Citra Fitriani S.I.K bersama jajarannya meluncurkan 7 unit armada transportasi tangguh dari PT. Wiratama Travel & Tour.

Lebih lanjut, beliau berpesan agar dalam pelaksanaannya benar-benar diterapkan, apabila terdapat pelanggaran terhadap protokol kesehatan, maka bisa saja berdampak sanksi kepada pengelola usaha. (Fin/Saihu).


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama