Pengendara Motor Tewas Nabrak Truck yang Diparkir di Raya Trosobo

Jawapes Sidoarjo - Kecelakaan lantaran kekurang hati-hatinya pengendara terjadi lagi. Kali ini laka yang menewaskan satu orang ini terjadi di jalan Raya Trosobo tepatnya di depan Perum Wisma Trosobo Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo, Selasa (8/9/2020) sekitar pukul 07.00 Wib tadi pagi. 

Berdasarkan informasi dari Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono menjelaskan bahwa awalnya sepeda motor Honda nopol L-5784-TL yang melaju dari arah Timur ke Barat menabrak truck DP-8678-FB yang sedang diparkir dari arah yang sama oleh si sopir Syamsu Alam (50) warga Jl. Toddo Puli Raya Aspol blok E /45 Kelurahan Kassi Kassi Kecamatan Rappocini, Makassar.

"Kemungkinan si pengendara motor yang dikendarai oleh Imam Wahyudi (26) warga Warugunung RT 02 RW 01 Kecamatan Karang Pilang, Surabaya ini kurang hati-hati dan kurang waspada hingga motornya menabrak truck yang sedang parkir dan masuk dibawah truck," terangnya.

Akibatnya, si pengendara motor langsung tewas di lokasi. Dan mayatnya dikirim ke RS Siti Khodijah Taman untuk dilakukan visum, pungkas Sugeng.

(Tyaz)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama