Laka Beruntun di Wilayah Kramat Temenggung Akibatkan Satu Korban Alami Luka Berat

Jawapes Sidoarjo - Laka beruntun kembali terjadi, kali ini melibatkan empat mobil yang kejadiannya tepat depan BRI Unit Singkalan Desa Kramat Temenggung Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo pada Minggu (20/9/2020) sekitar pukul 17.30 Wib.

Berdasar informasi Kanit Laka Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono menjelaskan bahwa kejadiannya bermula ketika Truk Box Nopol : L-8165-LV yang dikemudikan Suharto (54) warga Wonokusomo Lor 12/43 Rt.11 Rw.10 Semampir, Surabaya melaju dari arah Timur ke Barat.

Tepat di depan BRI Unit Singkalan, sopir truck box berusaha mendahului truk yang berada didepannya dari sebelah kiri. Namun belum sampai mendahului, Truck Box malah menabrak Truck Tronton Nopol : AB-8262-AS, yang sedang diparkir dibahu jalan oleh sopirnya yang bernama Stephanus Budi Tri Andana A (48) asal Semarang, terangnya.

Lanjut AKP Sugeng, tabrakan pun berlanjut lantaran di belakang truck box tersebut melaju bus Sumber Selamat Nopol :W-7073-UZ yang dikemudikan Moch. Untung (45) warga Pacar Kembang, 3/96 Rt. 06/10 Pacar Kembang, Surabaya. berusaha menghindari Truck Box tadi dan akhirnya membanting stir ke kanan sehingga menabrak bagian belakang Truck Box dan sisi kanan Mobil Nisan Livina Nopol :W-1761-NH, yang dikemudikan Rosi (38) asal Yogyakarta melaju dari arah Barat ke Timur.

"Dari kejadian laka beruntun tersebut tidak ada korban jiwa, namun sopir truck box mengalami luka sobek pada kepala sebelah kiri belakang dan langsung dilarikan ke RS Citra Medika untuk mendapatkan perawatan intensif," jelas Kanit Laka Polresta Sidoarjo.(tyaz)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama