Korban Pencurian Ayam Bangkok Meminta Pelaku dan yang Terlibat agar Diusut Tuntas

Jawapes Banjarnegara - Korban pencurian ayam bangkok, Fajar Susilianto yang merupakan warga Desa Purwasaba Rt. 001 / Rw. 004 meminta kasus pencurian ayam miliknya diusut tuntas. Pasalnya kejadian pencurian ayam bangkok ini sudah berulang ke 2 kalinya dengan nilai kerugian Rp. 3.500.000. Bahwa pada Sabtu pagi (11/9/2020) sekira pukul 03.00 Wib dikandang ayam milik Fajar Susilianto yang berada di belakang rumah dengan dikelilingi tembok, aksi pencurian berlangsung yang dilakukan oleh inisial tersangka K.S alias W.

Fajar Susilianto mengatakan, pencurian ayam bangkok di tempat saya sudah dua kali kejadian yaitu pada sekitar 2 bulan yang lalu, ayam bangkok saya hilang dan sudah saya laporkan ke pihak yang bewajib dengan Laporan Polisi nomor LP/B/06/Vll/2020/ResBna/Sek Mandiraja tertanggal Sabtu, 11 Juli 2020 lalu tentang dugaan perkara pencurian dengan pemberatan sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 KUHP.

"Saya berharap pihak Kepolisan segera menangkap siapa saja pelaku yang terlibat dari kejadian ini serta siapa sebenarnya dalang dari pencurian tersebut. "Itu terserah penyidik," kata Fajar kepada awak media, Rabu (16/9/2020).

Dari kejadian ini, kami berharap fakta-fakta terungkap di persidangan agar masyarakat tau atas kronologi yang sesunggunhnya,ada apa dibalik kejadian ini, papar Fajar.(Ard)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama