Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Kunjungi Dupak Bangunrejo Dan Kampung 1001 Malam


Jawapes Surabaya - Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Hetty Andika Perkasa melakukan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) dengan mengunjungi  warga di jalan Lasem Barat RT 19/RW 05 Dupak Bangunrejo Kel. Dupak Kec. dan Kampung 1001 malam Surabaya, (5/9/2020).

Kegiatan Baksos ini, Ibu Hetty Andika Perkasa didampingi Ibu Endang Surawahadi (Asop kasad), Ibu Tutut Hendrasto, Js (Asrena kasad), Ibu Tiwi Harianto (Aslat kasad) Ibu Evi Nurcahyanto (Aster kasad),dan Ibu Indah mulyo Aji (Aspers kasad) serta Ibu Widiyar Haryono (Dandenma Mabesad).

Dalam kunjungannya, Ibu Hetty Andika Perkasa bersama rombongan mendapatkan sambutan yang sangat meriah, baik dari warga RT 19/RW 05 Dupak Bangunrejo Surabaya maupun Soewarno selaku RW 05 dan Ety Wahyuni selaku RT 19 beserta seluruh staf di kepengurusan RW.

 blusukan (Peninjauan) di dalam kampung-kampung yang berada di jalan Lasem Barat RT 19, Ibu Hetty Andika Perkasa selalu menyapa warga dengan senyuman dan penuh perhatian serta kasih sayang kepada setiap warga yang di jumpainya.

Dalam kegiatan ini, Ibu Kasad juga memberikan bantuan sosial berupa sembako dan serta sejumlah uang tunai kepada warga yang sangat membutuhkan seperti, ibu tukang sayur yang memakai gerobak dorong.

Selain itu pula, Ibu Kasad juga memberikan bantuan sosial berupa uang tunai senilai Rp10 juta kepada Ety Wahyuni Ketua RT 19/RW 05 yang akan dipergunakan untuk kegiatan kampung dan H. Suroso Ketua RT9/RW 05 juga mendapatkan bantuan uang senilai Rp10 juta untuk pengembangan kegiatan Musholla Miftakhul Qoryah sedangkan Bapak Sigit mendapatkan bantuan senilai Rp 12 juta dipergunakan untuk perbaikan jalan Kampung 1001 Mala
Dalam kesempatan ini, Ibu Hetty Andika Perkasa selalu memberikan wejangan kepada setiap warga yang sangat membutuhkan dengan mengatakan, agar kita selalu bersabar di dalam masa pandemi Covid-19 dan kita semua agar selalu diberikan kesehatan. Mudah-mudahan masa pandemi Covid-19 ini segera cepat berlalu sehingga perekonomian warga bisa kembali normal, pungkasnya.

(Sholeh/Bambang)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama