Kepala Desa Mori Gelar Tasyakuran Dan Bagikan 1000 Masker


Jawapes Bojonegoro - Sebagai ungkapan  rasa syukur dan ucapan terima kasih terhadap masyarakat, maka Kepala Desa Mori, Kecamatan Trucuk menggelar Acara tasyakuran dihalaman rumahnya sekaligus bagikan 1000 masker kepada warga demi menjaga terhadap ancaman Covid-19, Minggu (30/8/20).

Wahyudi menjelasakan, tasyakuran di lakukan sebagai ungkapan terima kasih kepada masyarakat Desa Mori yang mempercayakan dirinya sebagai kepala desa terpilih di daerahnya.

"Atas nama Kepala Desa Mori, kami sekeluarga mengucapkan terima - kasih kepada seluruh warga Desa Mori dan semua pihak yang telah mempercayakan saya untuk memimpin Desa tercinta ini," katanya

Lebih lanjut, dirinya juga mengapresiasi warganya  yang dapat menciptakan Desa Mori guyub rukun dan damai saat Pilkades lalu.

"Ini merupakan bukti atas kesadaran dan kepedulian masyarakat membangun desa bersama sama, dan saat pemilihan Kepala Desa, berjalan aman dan kondusif bahkan sangat meriah tanpa ada gesekan sedikitpun," ungkap Kades Mori.

 


 Acara tasyakuran merupakan wujud syukur kepada Allah SWT dan ucapan terima kasih kepada masyarakat, keluarga dan berbagai pihak yang telah membantunya.

“Alhamdulillah, acara ini merupakan wujud syukur seluruh masyarakat Desa Mori kepada Allah SWT yang mana telah memberikan kelancaran dan keselamatan kepada kita semua," ungkapnya.

Beliau menerangkan, bahwa acara ini bukan hanya kemenangan dirinya, namun kemenangan untuk kita semua.

“Semoga kedepannya kita bisa bersinergi dengan baik dalam menjalankan roda pemerintahan dan membangun desa kita ini," pungkasnya. (san/bud)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama