Eri Cahyadi, Peresmian Posko AREC Merebut Hati Rakyat Di Kampung

Jawapes Surabaya - Tim relawan pemenangan Calon wali kota Surabayai yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat memantapkan diri, meresmikan posko untuk pemenangan Eri Cahyadi dan Armudji.
Posko pemenangan yang diberi nama “AREC” ( Aliansi Relawan Eri Cahyadi /Armudji) itu terletak di Dukuh Karangan RT04/RW03  Kelurahan Babadan Wiyung Surabaya.

Hadir dalam acara peresmian posko pemenangan tersebut, tokoh masyarat para Relawan dan elemen lain. Kelompok LKMK serta RT/RW. Hadir pula anggauta DPRD kota Surabaya H. BUDI LEKSONO SH, dari PDI-P.
      ERI CAHYADI & Cak KUSNAN
Dalam peresmian posko di pandu oleh Pelawak kondang Arek Suroboyo Cak Jady Galajapo. Dengan joke joke yang membuat suasana semakin gayeng dalam keakrapan. Seperti nama KUSNAN diartikan dengan,  OJOK RAKUS KUDU NYAMBUT GAWE SING TEMENAN.

Dalam sambutan yang dilakukan oleh ketua panitia  Cak KUSNAN bahwa, posko pemenangan tersebut akan menjadi titik kumpul. Satu tekad untuk memenangkan Eri Cahyadi / Armudji.
“Kenapa saya memilih posko di kampung bukan di jalan raya. Karena menguasai kampung adalah menguasai hati Rakyat. Nantinya semua berkumpul, dan dititik kumpul Babadan Wiyung inilah, Tidak ada kata lain..!, selain pasangan  Eri Cahyadi dan Armudji menjadi Wali Kota Surabaya". Kata Kusnan dengan semangatnya.
           Pemotongan Tumpeng
Eri Cahyadi dalam sambutan peresmian posko tersebut mengungkapkan rasa senang dan bangga. Sebab, untuk rumah perjuangan AREC yang diresmikan berharap, tidak hanya merupakan posko pemenangan saja. Tapi juga untuk menampung segala Aspirasi Masyarakat.
“Saya sangat bersukur dan bangga sekali dengan keakraban warga disini. Sampai mewujudkan Posko AREC yang tak lain keinginan panjenengan semua itu untuk mewujudkan cita-cita Surabaya Barokah dan Bermartabat". Ujar Eri Cahyadi.

Menurutnya, perjuangan dirinya untuk memimpin Surabaya tidaklah mudah. Ia menegaskan, akan banyak sekali tantangan yang akan dilalui.
"Saya berharap Posko ini tidak hanya sebagai Posko Pemenangan, tapii.., juga sebagai Posko untuk menampung segala aspirasi masyarakat. Mari.., kita bersama sama meneruskan kebaikan untuk wujudkan itu". imbuh Eri Cahyadi di sambut tepuk tangan para hadirin.

Disisi lain H. Budi Leksono mengatakan  dalam kegiatan peresmian ini, menyempatkan diri menyapa para relawan, dan sangat mengapresiasi diresmikannya posko pemenangan ini.
"Dengan adanya posko pemenangan AREC ini maka,  diharapkan komunikasi antara para relawan akan makin solid. Disini sebagai pusat pemenangan dan kemenangan ERJI di wilayah Wiyung". Ucap Budi Leksono.
"Ada banyak tangan-tangan yang menengadah, memanjatkan doa kepada-Nya. Ketika pintu langit diketuk, ketika doa-doa kebaikan dipanjatkan, maka bagi-Nya tiada yang mustahil.
Alhamdulillah.., dengan di resmikannya posko AREC ini adalah, untuk Meneruskan Kebaikan Bu Risma. Kemustahilan yang mewujud menjadi nyata. ERJI Walikota Surabaya.”
imbuh Budi Leksono mengakhiri pembicaraan.

Pentingnya keteguhan hati
Keteguhan hati sangat penting karena menjadi syarat dalam menggapai keberhasilan seseorang baik dalam karier, hidup dan Bisnis. Bahkan keteguhan hati dapat mengantarkan seseorang meraih kebijaksanaan dan kemuliaan dalam kehidupan. Seseorang yang memiliki keteguhan hati akan memiliki keteguhan Iman, karena hati adalah tempat bersemayamnya Iman. ( CSan )
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama