Support Warga Untuk Kades Dooro

 

Jawapes Gresik - Gencarnya berita yang beredar baik dari media cetak dan online terkait pemberitaan tentang permasalahan kasus yang di alami oleh Kades Dooro Mat Ja'i saat ini menjadi kontroversi publik. Kabar berita tersebut mengacu pada tuntutan yang di berikan pihak Kejari Gresik kepada Mat Ja'i 

"Hanya sebuah permintaan ganti rugi terhadap kerugian negara, dan pihak dari kami juga memenuhi tuntutan tersebut, sehingga kasus tersebut di anggap selesai karena sudah tidak ada yang di rugikan," ungkap Kades (kepada Jawapes beberapa waktu lalu) (8//8/2020).

Namun dari pihak oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab tidak rela jika kasus tersebut di tutup, bukan tidak mungkin dalam rana ini diduga adanya indikasi suatu permasalahan pribadi yang di biaskan kedalam permasalahan pemerintahan ketika ada kesempatan untuk menjatuhkan nama baik kepala desa semata.

Mengingat hasil kinerja dan sosialitas secara totalitas di masyarakat dan bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Saya selalu mendapat support dari warga atas permasalahan yang di hadapi," ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang kami dapat bawasanya warga Desa Dooro merasa aman tentram dan sejahtera selama dalam kepemimpinan Mat Ja'i selaku kepala desa, terang beberapa warga yang enggan disebutkan namanya.(Zain)


Pembaca

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama