Gubernur Jatim Kunjungi Pabrik Sepeda Polygon di Buduran

Jawapes Sidoarjo - Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa bersama jajaran meninjau secara langsung, pabrik pembuatan sepeda Polygon yang bernaung dibawah bendera PT. Insera Sena di kawasan Buduran, Senin (3/8/2020).

Dalam kunjungannya, Khofifah juga menyempatkan diri mencoba sepeda lipat buatan PT. Insera Sena yang banyak diminati oleh masyarakat, apalagi saat pandemi covid-19 ini, banyak sekali masyarakat bersepeda yang bertujuan agar badan tetap sehat dan bugar.

Usai kunjungannya, Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa menyampaikan kepada wartawan, dalam rangka memperingati HUT RI ke 75, mulai 1 Agustus pengibaran bendera merah putih harus dilakukan. 

"Didalam logo HUT RI ke 75 juga dicantumkan BBI (Bangga Buatan Indonesia) yang dijadikan dalam satu kesatuan," ujarnya.

Lanjutnya, seperti sepeda Polygon yang merupakan produk kebanggaan Indonesia ini, walau di masa pandemi covid-19 tetap nilai exportnya tidak berkurang.

Sementara itu, CEO PT Insera Sena Soejanto Widjaja juga menambahkan, selama 30 tahun pabrik Polygon ini berdiri, yang patut dibanggakan adalah tim dari karyawan yang bekerja di Polygon ini. 

"Jadi hasil dari didikan kami yaitu menjadi tukang las maupun programmer ahli dan handal di bidangnya masing-masing," jelasnya.

Ditambahkannya, di masa pandemi covid-19, permintaan pasar malah justru ada peningkatan. 

"Dari pihak Polygon sendiri, sudah ada himbauan untuk tidak menaikkan harga sepeda kepada semua penyalur Polygon. Dan hal itulah yang patut kita banggakan, lantaran ada kesepakatan dari seluruh jajaran management jika ada kenaikkan harga, tentunya secara wajar," tuturnya.(tyaz)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama