ERI CAHYADI : BERHARAP KELAK ORANG SURABAYA MENJADI TUAN RUMAH DIKOTANYA SENDIRI

   Pertemuan Warga Gading dengan Eri Cahyadi

Jawapes Surabaya - Pesatnya pembangunan kota Surabaya belum semuanya bisa diikuti dengan kemampuan warganya untuk berdaya. Inilah yang menjadi tugas besar Pemerintah Kota Surabaya.

" Saya berharap kelak nanti warga Surabaya bisa menjadi tuan di rumahnya sendiri, tugas saya di Bappeko adalah membuat desain pembangunan di Surabaya lebih banyak melibatkan warga Surabaya sebagai subyek pembangunannya ", Jelas Eri Cahyadi, Ketika menerima kunjungan para RW kelurahan Gading, Selasa, 11 Agustus 2020.

Dalam hal penyerapan tenaga kerja ketika terjadi pembangunan di Surabaya, Eri berharap agar warga terdampak jangan terjebak meminta kompensasi uang, tapi perlu warga membuat komitmen agar serapan tenaga kerja diutamakan berasal dari wilayah tinggalnya.

" Kalau ada pembangunan warga jangan terjebak minta kompensasi uang sesaat, saya berharap warga bisa membuat MOU dengan pelaksana pembangunan agar serapan tenaga kerja bisa diutamakan warga setempat ", Jelas Eri.

Juwari, Ketua RW 1 Lebak Rejo, Kelurahan Gading , Kecamatan Tambaksari, yang juga Pungawa dari KBRS (Keluarga Besar Rakyat Surabaya) di kelurahan Gading. Merasa berterima kasih bisa bertemu dengan Eri Cahyadi apalagi bisa melakukan diskusi bersama sama untuk menyampaikan aspirasi dari wilayah kami.
"Saya terimakasih bisa diterima dan berdiskusi berkaitan dengan persoalan warga, kami berharap Pak Eri bisa membantu menuntaskan diwilayah kami, misalkan di Lebak Permai III dan Lebak Rejo, karena persoalan banjir ", harap Juwari.
               JUWARI
Sebagai informasi pertemuan Eri dengan warga kelurahan Gading itu dihadiri oleh Lurah, LKMK, Para ketau RW 1 sampai RW 11.

Badan Perencanaan Pembangunan Kota Surabaya adalah unsur perencana penyelenggaraan pemerintahan yang melaksanakan tugas dan mengkoordinasikan penyusunan, pengendalian, dan evaluasi pelaksanaan perencanaan pembangunan daerah. Sebagai koordinator penyusunan perencanaan pembangunan, Bappeko menyusun tahapan-tahapan kegiatan yang melibatkan berbagai unsur pemangku kepentingan di dalamnya, guna pemanfaatan dan pengalokasian sumber daya yang ada, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan sosial.
" Terimakasih Pak Eri, Saya doakan Pak Eri seger waras dan selalu sehat ", Ujar Juwari mengakiri pembicaraan dengan semyum khas nya.
(CSan/Isa)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama