Wakapolda Jatim Sebar 75.000 Masker untuk Masyarakat Sidoarjo

Jawapes Sidoarjo - Untuk meminimalisir penyebaran covid-19 diperlukan adanya kerjasama antara pemerintahan dan masyarakat, khususnya dalam pemakaian masker secara intensif. Dan untuk mendukung penanganan penyebaran covid-19, Wakapolda Jatim membagikan 75.000 masker untuk masyarakat Sidoarjo yang secara simbolis membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas di depan patung Jayandaru Alun-Alun Sidoarjo, Jumat (3/7/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji, Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin beserta kepala OPD dan anggota Polri serta Banser.

Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo menyampaikan kepada sejumlah wartawan bahwa untuk mengajak disiplin masyarakat dalam penggunaan masker.

Wakapolda Jatim didampingi Kapolresta Sidoarjo dan Wabup Sidoarjo

Lanjutnya, Satu-satunya jalan kita dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 yaitu bagaimana protokol kesehatan itu benar-benar menjadi hal yang harus dipatuhi.

"Dengan kedisiplinan pemakaian masker akan dapat mengurangi masyarakat yang terpapar covid-19," ujarnya.

Intinya yaitu agar kesadaran masyarakat muncul secara individu dalam pemakaian masker untuk mendukung program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran covid-19, pungkas Wakapolda Jatim.

(Tyaz)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama