Rayakan Hari Jadi ke-10, Club Sepeda Goska Explore Wisata Air Terjun Mak Kunyana Kota Agung


Jawapes Tanggamus - Salah satu komunitas sepeda di Kabupaten Tanggamus adalah Gowes Sepeda Kota Agung (GOSKA) yang telah terbentuk sepuluh tahun lalu, Hari ini merayakan hari jadinya dengan tema yang selalu identik yaitu dengan mengeksplore Wisata yang kali ini di wisata Air terjun Mak Kunyana terletak di atas pekon Teratas, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, Sabtu (25/07/20).

Kegiatan ini sedikit unik, yang biasanya selalu mengendarai sepeda ke tempat wisata, namun kali ini kegiatan dilakukan berjalan kaki yang di mulai jam 14.00 WIB dimulai dari Sekretariat Goska jalan Harapan Kota Agung ke Base Camp wisata Mak Kunyana panjang sekitar 10 Kilo Meter.

Pada Sabtu malam harinya, selain menikmati keasrian Alam, kegiatan dilanjutkan dengan pergantian kepengurusan yang sebelumnya di Ketuai Oleh Ahmad Dhani diganti Oleh Ibram Novaldo.

Ketua lama, Dhani menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota dan instansi terkait terutama Kodim 0424 Tanggamus dan Koramil Kota Agung serta Instansi lain yang sudah bersinergi dalam kegiatan Goska yang selalu mengangkat Keasrian dan eksplore wisata di Kota Agung dan Kabupaten Tanggamus.


Ketua baru, Ibram Novaldo mengatakan akan selalu memimpin Goska untuk kampanye sepeda dan eksplore Wisata. "Semoga kedepannya Goska semakin solid dan mendapat dukungan dari instansi-instansi serta Pemerintah Daerah. Goska akan selalu menjadi Club berkampanye Olahraga sepeda kepada masyarakat Khususnya Kota Agung," pungkas Ibram.

Pada hari minggu esok harinya kegiatan Anniversary Goska ke-10 diakhiri dengan bhakti sosial di salah satu Masjid lamuran pekon teratas dilingkungan Wisata Mak Kunyana. (Ady)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama