Peringati Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Pasuruan Kota Gelar Apel Bhaksos


Jawapes Pasuruan -  Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 tahun, Polres Pasuruan Kota menggelar apel bakti sosial di lapangan Abdurahman komplek Mapolresta Pasuruan, Jalan Gajah Mada 19 Kota Pasuruan, Jum'at (26/6/20) pagi.

Hadir dalam apel tersebut, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, Dandim 0819, satu (1) pleton gabungan Kompol dan AKP, satu (1) pleton gabungan Iptu dan Ipda, satu (1) pleton TNI, satu (1) pleton Sabhara, satu (1) pleton lantas, satu (1) pleton gabungan Reskrim dan Intel, satu (1) pleton Bhayangkari.

Pimpinan apel yaitu Kapolres Pasuruan AKBP Arman dalam amanatnya mengatakan penyerahan bantuan ini secara simbolis nanti di serahkan kepada masyarakat terdampak covid-19.

"Kita serahkan bantuan secara simbolis kepada lurah dan Babinkamtibmas masing-masing agar diberikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19," jelasnya.

Masih kata Kapolres menghimbau masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Saya menghimbau masyarakat tentang pentingnya memberlakukan protokol kesehatan di saat pandemi ini, agar penyebaran covid-19 dapat di cegah," tutup perwira dengan dua melati di pundaknya ini. (Din/SM)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama