Kapolres Gresik Dampingi Forkopimda Jatim Tinjau Kampung Tangguh Semeru


Jawapes Gresik - Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. dampingi kunjungan kerja Gubernur Provinsi Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa bersama Kapolda Jawa Timur Irjen Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah di beberapa lokasi di wilayah Kabupaten Gresik, Kamis (04/06/2020)

Adapun dalam kesempatan kali ini, Kapolres Gesik bersama Forkopimda Kabupaten Gresik menyambut langsung Forkopimda Jatim melakukan kunjungan dalam rangka peninjauan langsung penerapan Protokol Covid-19 di beberapa lokasi di Wilayah Gresik.

Kepada media Tribratanewspolresgresik.com, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M.  menyebutkan beberapa titik lokasi yang menjadi tujuan kunjungan kerja Forkopimda Jatim.

"Kunjungan dilakukan di tiga titik, lokasi pertama Pasar PPS Manyar Gresik lokasi kedua di PT. KAS ( mie sedap ) Manyar Gresik  dan Kampung Tangguh Desa Petiken Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik" terang Kapolres.

Dalam kegiatan ini, Forkopimda mengawali kegiatan di Pasar Manyar Kabupaten Gresik. Di lokasi ini Gubernur Provinsi Jatim bersama dengan Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya lakukan pemantauan aktifitas Pasar dan Penerapan Protokol Covid-19.

Setelah lakukan peninjauan di Pasar Manyar Gresik, Rombongan kembali melanjutkan Kunjungan di Pabrik Mie Sedap Gresik dan Forkopimda Jatim penerapan Protokol Kesehatan dalam kegiatan Produksi yang berlangsung di Pabrik ini.

Kegiatan diakhiri dengan Peninjauan Kampung Tangguh di Desa Petikan Driyoejo Gresik. Peninjauan langsung Kesiapan Kampung Tangguh termasuk didalamnya Ruang Isolasi, ruang Observasi serta Lumbung Pangan dan Dapur Desa.(mazjaz)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama