Jelang Hari Bhayangkara ke 74, Polresta Sidoarjo Gelar Baksos

Jawapes Sidoarjo - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, Polresta Sidoarjo berbagi Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Senin (15/6/2020) pagi.

Sebagai wujud kepedulian Polresta Sidoarjo menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke 74 tepatnya pada tanggal 1 Juli mendatang, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengatakan bahwa penyerahan bantuan sembako ini diperuntukkan bagi masyarakat yang berhak.

Melalui Bhabinkamtibmas Polsek jajaran, secara simbolis Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji memberikan bantuan sembako 31 masing-masing 5 Kg beras, untuk dibagikan kepada masyarakat Sidoarjo di beberapa titik diwilayahnya masing-masing pada saat Apel pendistribusian sembako.

“Kita harapkan dengan kegiatan Bakti Sosial menyambut Hari Bhayangkara ke-74, agar anggota Polri, terutama Bhabinkamtibmas terus meningkatkan kerja dan lebih dekat dengan masyarakat, apalagi di situasi pandemi covid-19 yang harus saling mendukung satu sama lain untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran covid-19," Ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

(Tyaz)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama