Polres Jombang Gencar Melaksanakan Operasi Demi Pencegahan Covid-19


Jawapes Jombang - Polres Jombang bersama-sama TNI dan Dinas Perhubungan (Dishub) serta Satpol PP Pemerintah Kabupaten Jombang kembali menggelar Operasi (Ops) Aman Nusa II dalam rangka memutus rantai penyebaran dan pencegahan Covid-19.

Di dalam giat operasi ini, dipimpin AKP Moch. Mukid, S.H, Kasat Reskoba dan Kabag Ops. Polres Jombang dengan melibatkan sebanyak 35 personil gabungan dan sasarannya di tempat-tempat ramai.

Dalam kesempatan ini, AKP Moch. Mukid, S.H, menyampaikan, giat ini sasaran kita di tempat-tempat swalayan dan pertokoan diantaranya, "swalayan bravo Tunggorono, pertokoan Denanyar, penjual di sepanjang jalan Gusdur, pertokoan seputaran Undar dan pertokoan serta perkantoran di jalan Wahid Hasyim Jombang".

Kasat Reskoba ini menjelaskan, giat operasi ini guna untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap memakai masker disaat melakukan transaksi jual-beli serta tetap berhati-hati dan waspada terhadap tindak kejahatan.

Disamping itu, “kami juga membagikan masker kepada masyarakat pada saat mendapati yang tidak menggunakan masker dan serta menghimbau agar selalu tetap waspada demi keselamatan dirinya terhadap segala ancaman kejahatan di bulan Suci Ramadhan," tandasnya.

(Dedy)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama