Korp Raport Kenaikan Pangkat Golongan Pati Polda Jatim


Jawapes Surabaya - Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, mengikuti pelaksanaan upacara Korp Raport kenaikan pangkat golongan Perwira Tinggi (Pati) Polri yang bertempat di gedung Rupatama Mapolda Jatim, Rabu (20/5/2020).

Di dalam pelaksanaan upacara Korp Raport kali ini, tentu ada yang berbeda
yang dimana biasanya di pusatkan dan berlangsung di Mabes Polri, namun saat ini upacara dilangsungkan melalui video conference dan diikuti oleh Perwira Tinggi.

Dalam kesempatan ini, Perwira Tinggi di anugrahi kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di wilayah masing-masing, tentunya hal ini dilakukan sebagai bentuk kepatuhan Polri terhadap protokol kesehatan Covid-19, guna untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si, memimpin langsung pelaksanaan upacara Korp Raport kenaikan pangkat golongan Perwira Tinggi Polri. Ada tiga Perwira Tinggi dari Polda Jawa Timur yang turut di dalam kenaikan pangkat golongan Perwira Tinggi Polri.


Irjen. Pol. Drs. Djamaludin, sebelumnya menjabat sebagai Waka Polda Jawa Timur, saat sekarang ini menjabat sebagai Widyaswara Utama Tingkat I Lemdiklat Polri. Brigjen. Pol. Awi Setiyono, S.I.K, M.Hum, sebelumnya menjabat sebagai Irwasda Polda Jatim, sekarang ini mengemban jabatan baru sebagai Karopenmas Div. Humas Polri dan Brigjen. Pol. H. Sandi Nugroho, S.I.K, S.H, M.Hum, sebelumnya menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya dan mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Penyidik Tindak Pidana Utama Tk. II Bareskrim Polri.

(Dedy)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama