Kapolda Jatim Bersilaturahmi Ke Panglima Armada II Surabaya


Jawapes Surabaya - Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, dengan di dampingi beberapa Pejabat Utama Polda Jawa Timur melakukan kunjungan ke Panglima Armada II Surabaya dan bertempat di Mako Armada II Surabaya.

Kunjungan dalam rangka menjalin soliditas TNI-Polri dan serta bersilaturahmi ini, Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, disambut langsung oleh Pangarmada II Surabaya Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M, (20/5/2020).

Adapun maksud tujuan dari kunjungan Kapolda Jatim ini untuk menjalin soliditas TNI - Polri dan menyambung silaturahmi dengan prajurit Armada II Surabaya serta memperkenalkan diri selaku Kapolda Jawa Timur yang baru.

Diharapkan dengan adanya menjalin silaturahmi ini, maka akan terjadi ikatan emosional yang dapat menimbulkan sinergitas yang solid antara Polda Jawa Timur dengan prajurit Armada II Surabaya yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan ditingkatkan lebih baik lagi.

Dengan adanya soliditas dan kerja-sama yang baik dari semua elemen bangsa, khususnya dengan prajurit Armada II sehingga segala permasalahan bangsa akan lebih mudah diatasi atau ditangani secara bersama-sama.

(Dedy)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama