Kapolda Jatim Pimpin "Tactical Floor Game" Persiapan PSBB Malang Raya


Jawapes Malang - Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, bersama dengan Gubernur Jatim dan serta Pangdam V Brawijaya memimpin pelaksanaan "Tactical Floor Game (TFG)" dalam rangka persiapan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Malang Raya yang bertempat di gedung Barkowil Malang, Rabu (13 Mei 2020).

Dalam kesempatan ini, Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, menyampaikan, saya meminta kepada seluruh elemen masyarakat desa untuk bersatu-padu dan bergotong-royong di dalam berupaya semaksimal mungkin melakukan inovasi atau intervensi untuk mempercepat perkembangan Covid-19.

Lebih lanjut, Kapolda Jatim mengatakan, desa mempunyai lumbung pangan yang bisa dimanfaatkan untuk memperkuat jaring sosial di masa pandemi Covid-19 saat ini.

"Hal Inilah model, "Role Desa" yang kuat, " jelas Kapolda Jatim yang disampaikan kepada peserta dalam giat Tatical Floor Game dalam persiapan PSBB di Malang Raya.

Disamping itu pula, Kapolda Jatim juga berharap dan mengajak unsur Forkopimda terutama unsur TNI-Polri untuk menciptakan kesolidan guna membantu aparatur wilayah di dalam memerangi pandemi Covid-19 saat ini, apabila mereka tidak kita bantu akan "keteteran" atau kewalahan di dalam pelaksanaannya.

Bahkan Kapolda Jatim menyatakan juga tidak segan-segan akan memberikan reward kepada jajaran yang bisa menangani secara baik pencegahan Covid-19 ini ( menekan ) bahkan zero.

(Tim)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama