Peduli Kesehatan, BHS Ajak Masyarakat Donor Darah

BHS bersama Warih Andono

Jawapes Sidoarjo - Salah satu calon Bupati Sidoarjo, Bambang Haryo Soekartono atau biasa dikenal dengan sebutan BHS menggelar donor darah di kantornya di kawasan Jln. Diponegoro Sidoarjo, Senin (13/4/2020). Hadir dalam kegiatan donor darah tersebut, Warih Andono dari partai Golkar yang ikut mendonorkan darahnya golongan B+.

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh para anggota sekitar 100 relawan dan yang tergabung dalam tim BHS untuk bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan programnya tim BHS yaitu peduli kesehatan dan lingkungan.

Bambang Haryo sampaikan kepada media bahwa sebagai bentuk kepeduliannya terhadap merebaknya virus corona, maka kita mengadakan donor darah, dimana nantinya akan menambah stock darah yang semakin menipis akibat pasien virus corona yang selalu bertambah.

"Kita ajak masyarakat di Kabupaten Sidoarjo agar dapat membantu pemerintah dalam pemenuhan kebutuhan stock darah sesuai dengan standart WHO," ucapnya.

Kita harapkan dengan digelarnya kegiatan donor darah ini dapat memotivasi masyarakat untuk kembali lagi mempunyai minat mendonorkan darahnya, pungkas BHS.

(Tyaz)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama