Anggota DPRD Banyumas, Rellya Venny Octalina Semprotkan Disinfektan ke Wilayah RT 04

Kegiatan Sosial Penyemprotan Disinfektan pada tiap rumah warga RT. 04 /RW. 04

Jawapes Banyumas - Rellya Venny Octalina dan Iwan Mujianto S.H Anggota DPRD Banyumas, Fraksi PDIP bersama dengan warga Kelurahan Pasir Kidul Kecamatan Purwokerto Barat lakukan penyemprotan Disinfektan diwilayah Rt.04 / Rw.04 pada Minggu Pagi (29/03/2020) sekira Pukul 09.00 Wib hingga selesai.

Penyebaran Covid-19 sebagai bencana wabah yang dianggap mendunia dibutuhkan peran serta seluruh elemen terkait, baik Pemerintah Pusat, Provinsi, Daerah hingga tingkat RT melalui himbauan serta edukasi pada penerapan ke masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebarannya.

Dalam kegiatan sosial tersebut, Rellya Venny Octalina selaku Anggota DPRD Banyumas mengatakan bahwa kegiatan penyemperotan disinfektan ini bertujuan untuk melakukan tindakan pencegahan virus corona.

Rellya Venny Octalina, Anggota DPRD Banyumas Fraksi PDIP (Kiri)

"Kegiatan ini juga memberikan motifasi kepada warga agar peduli terhadap kebersihan dan tetep tinggal dirumah serta lebih menjaga kesehatan pribadi. Selain itu juga perlu istirahat cukup, konsumsi makanan sehat, rajin berolah raga, menjaga kebersihan tubuh dan rajin mencuci tangan minimal 5 kali dalam sehari," jelasnya.

Ketua Rt.04 / Rw. 04, Toto Widhi Hartono bersama Bhabinsa Agus Imron menyampaikan, ucapan terima kasih atas sikap peduli dan perhatiannya untuk warga Pasir Kidul.

"Penyemprotan disinfektan untuk 41 rumah warga kami dan lingkungan sangatlah penting. Berharap dari Bu Rellya selaku Anggota Dewan, agar kegiatan ini terus berlanjut hingga penyebaran virus musnah. Warga kami  terhindarkan dari pademi  Covid-19," harapnya.(Tim)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama