Cegah Covid - 19, Jajaran Forkopimda Pasuruan Terapkan Physical Distancing


Jawapes Pasuruan - Seiring makin masifnya kasus positif covid-19 di Jawa Timur, membuat Kapolres Pasuruan bersama Forkopimda,  menggelar sosialisasi dan penerapan kawasan physical distancing serta penyemprotan desinfektan, Sabtu (28/03/20) sore .

Giat yang diawali dengan pemasangan banner bertajuk " Kawasan Tertib Physical Distancing" di kawasan Perumahan Alam Regency, Sidowayah Beji, sebagai perumahan percontohan di Kabupaten Pasuruan yang menerapkan Physical Distancing, warga perumahan juga  Mendapatkan sosialisasi akan bahaya penyebaran covid-19, dan peyemprotan desinfektan di kawasan perumahan.

Hadir dalam giat tersebut , Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, Bupati Pasuruan H.M.  Irsyad Yusuf, Dayonkav 8/2 Tank Beji Letkkol Kav Suntara Wisnu Hidayanta, Wakapolres Pasuruan, Sekda Kabupaten Pasuruan, Kabag Ops Polres Pasuruan, Kapolsek Beji, Kapolsek Pandaan, Kapolsek Prigen, PJU Polres Pasuruan, Perwiran Dan Bintara Polres Pasuruan, Forkopimka Kecamatan Pandaan, Prigen, Beji, Satpol PP.

Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan dalam arahannya mengatakan masyarakat perlu menjaga dan menerapkan apa yang sudah di sosialisasikan.

"Saya harap masyarakat Kabupaten Pasuruan selalu menjaga, dan menaati tata tertib yang sudah di sosialisasikan, agar meminimalisir dampak dari wabah covid-19, dan tak lupa pula kita sellalu memohon ridho Allah agar masyarakat Pasuruan diberikan perlindungannya," jelasnya.

Selanjutnya, kawasan The Taman Dayu Cluster Pasadena Hill dan Cluster Rose Wood Hill di terapkan Physical Distancing dan juga penyemprotan desinfektan, serta beberap ruas jalan yang ada di Kecamatan Pandaan. (Suwono/syam)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama