Cegah Penyebaran Covid-19, GKNI DPC Sidoarjo Lakukan Penyemprotan Disinfektan

GKNI DPC Sidoarjo

Jawapes Sidoarjo - Berbagai upaya secara terus menerus dilakukan oleh berbagai pihak, baik dari pemerintah, swasta maupun organisasi guna mengantisipasi penyebaran virus corona yang mematikan ini. Salah satunya, GKNI DPC Kabupaten Sidoarjo dibawah kepemimpinan Widodo yang ikut peduli dan prihatin atas wabah virus corona yaitu dengan melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Gedangan pada Minggu (29/3/2020).

Ketua DPD GKNI Jatim, Ir. Andi Petta Didik Muadi yang turut merasa bangga atas kepedulian GKNI DPC Kabupaten Sidoarjo beserta PAC Ranting dan anggotanya bersama Tim Delta Kelana ini memberikan apresiasi kegiatan baksos untuk menangkal virus corona.

"Kegiatan yang positif ini hendaknya terus kita lestarikan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini," ujar Andi.

Sementara itu, Ketua GKNI DPC Sidoarjo, Widodo menyampaikan kepada wartawan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini terselenggara atas kekompakkan seluruh pengurus dan anggota GKNI, dimana hati kita tergerak dengan adanya wabah virus corona yang sudah banyak memakan korban ini.

Lanjut Widodo, hari ini sudah tiga RT yang selesai dilakukan penyemprotan dan akan dilakukan secara bertahap hingga di 18 PAC se-Kabupaten Sidoarjo. Untuk anggaran atau dana yang dipakai selama kegiatan ini yaitu dari pribadi saya sendiri selaku Ketua DPC GKNI Sidoarjo karena sudah pernah pengajuan ke pihak lain namun belum terealisasi. Dan untuk alat semprot, kita meminjam anggota yang mempunyai alatnya.

"Tim Delta Kelana sangat peduli dengan kesehatan dan keselamatan warga masyarakat serta kebersihan lingkungan agar Sidoarjo aman, tenteram dan kondusif," katanya.

Widodo menambahkan hingga sampai detik ini, GKNI DPC Sidoarjo tetap semangat dan solid terhadap arah dukungan ke Mas Kelana.

"Satu komando satu tujuan, gerakan perubahan bersama Mas Kelana untuk menjadi Bupati Sidoarjo," pungkas Widodo.

(tyaz)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama