Panitia Pilkades Mori Gelar Rapat Terbuka Penetapan Calon Kepala Desa

Empat Calon Kepala Desa Mori

Jawapes Bojonegoro - Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Mori, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro menggelar rapat terbuka (pleno) penetapan Calon Kepala Desa (Cakades), dan pengundian nomor urut Cakades Mori di Balai Desa Mori (6/2/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut M Nurhadi sekcam, Suharto, SH, Kanit Reskrim, unsur Muspika, BPD, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Linmas.

M Tohir, Ketua Panitia Pilkades Desa Mori mengatakan, panitia Pilkades Desa Mori sudah menjalankan beberapa tahapan pelaksanaan Pilkades mulai dari penjaringan Bakal calon kepala Desa dan seleksi Adminitrasi Bacakades.

"Kita telah menetapkan sekaligus melakukan pengundian nomor urut calon kepala desa yang sudah lolos seleksi adminitrasi," kata Tohir.

Tohir menyampaikan bahwa dari hasil verifikasi adminitrasi yang dilakukan oleh panitia pilkades Mori, ada empat calon kepala desa yang lolos dalam seleksi adminitrasi.

"Sesuai dengan regulasi yang sudah ditetapkan dari pemerintah, Empat Bacakades yang sudah lolos seleksi adminitrasi tersebut, pada hari ini kami tetapkan sebagai Calon Kepala Desa (Cakades," ujarnya.

Setelah ditetapkan sebagai Cakades, lanjut Tohir, pihaknya langsung melakukan pengundian nomor urut ke - Empat Calon kepala Desa yang telah ditetapkan.

"Dari hasil pengundian nomor urut tersebut maka telah ditetapkan pula Calon kepala Desa dengan nomor urut 1. Joko Setiono, 2. Wahyudi, 3. Andik Triatmaja, 4. Kusnan," kata Tohir.(bud)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama