Cintailah Mimpimu Milagros Celebration Day # 6.

Penghargaan Rina Damayanti & Iwan Kiswanto
 Jawapes Surabaya - Banyak cara yang bisa ditempuh untuk mendorong kita untuk bersemangat melakukan sesuatu. Cara yang cukup sering dilakukan adalah dengan membaca quote (kutipan) kata-kata motivasi dari berbagai tokoh-tokoh dunia atau pebisnis yang telah meraih kesuksesan.

Kata-kata yang memiliki arti. Meraih atau menempuh kesuksesan. Mengalami berbagai proses dan cara yang berbeda-beda. Dari pengalaman tersebut, mereka membawa energi positif bagi orang-orang yang berada di sekitarnya. Apalagimengembangkan bisnis apalagi bersama team.
Seperti Milagros.

Pada pesta perayaan penghargaan Milagros Indonesia tepat pada hari Sabtu 01/02/2020 yang di pusatkan di gedung JI EXPO Kemayoran Jakarta.
(Milagros Celebration Day #6).
Yunan Faisal & Ria Damayanti
Hadir hampir dari seluruh provinsi yang ada di negri ini. Mencapai 3 ribuh peserta yang hadir untuk memeriakan jalannya Prosesi penghargaan bagi para Milagroser yg berprestasi.

Seperti team Milagros Surabaya dengan 50 personil turut hadir mendampingi, menghantarkan RINA DAMAYANTI dan IWAN KISWANTO dalam menerima penghargaan pesiar keluar negri di DUBAI timur tengah ( United Arab Emirates ) serta beberapa
penghargaan lainnya.

Menurut mereka, berapa pun uang yang didapat haruslah bermula dari kerja keras yang dilakukan. Di mana, uang akan menjadi lebih bernilai jika didapatkan dengan kerja kerasnya sendiri.

Seringkali masalah dan berbagai ujian datang menghampiri dalam menjalankan sebuah bisnis untuk menuju finish, ya..itu semua adalah bagian dari proses yang senantiasa harus mampu  diatasi dan kita lalui, begitupun dalam bisnis milagros, saya sendiri merasakan saat-saat meningkatnya semangat, tetapi pernah juga mengalami saat ketika semangat mulai menurun.
Team Milagros Surabaya
    "Pantang Menyerah.!! sebelum meraih sukses, kita pasti pernah mengalami kegagalan dalam menjalankan bisnis Milagros ini. Namun, kegagalan tersebut tidak menjadi halangan bagi saya, justru menjadikan kegagalan sebagai pembelajaran berharga. Untuk dapat meraih sukses. PASTIKAN..! kuatkan mental untuk terus bangkit, bangkit dan bangkit." ujar Rina Damayanti di dampingi Suaminya Yunan Faisal memberikan Motivasi.

"Seringkali masalah dan berbagai ujian datang menghampiri dalam menjalankan sebuah bisnis untuk menuju finish. Yaa..itu semua adalah bagian dari proses yang senantiasa harus mampu  diatasi. Begitupun dalam bisnis milagros, saya sendiri merasakan saat ketika terjatuh dan terpuruk sehingga tak ada seorangpun yang percaya kemampuan saya. Ingaat..! harus tetap yakin pada diri sendiri harus mampu bangkit dan berjuang demi keluarga tercinta . Allaah Hu Akbaarr..!," imbuh Yunan Faisal bersemangat.

Bonus impian untuk melakukan pesiar keluar negri dan memiliki mobil atau rumah baru dapat  terwujud pada saat meraih peringkat tertentu dalam menjalankan usaha Milagros ini. Penghargaan ini diberikan secara terus menerus, bukan hanya satu kali. Perusahaan akan mengalokasikan 3% dari total omset perusahaan untuk membiayai keperluan ini.

Bonus Reward untuk peringkat Leaders Club adalah paket pesiar ke luar negeri dan dibagikan setiap 3 bulan sekali. Sedangkan Bonus untuk peringkat Executive Leader ke atas adalah berupa dana kepemilikan rumah dan mobil yang dibagikan setiap 1 tahun sekali.

Setiap pebisnis di Milagros di awal pasti diberikan bekal ilmu maupun antisipasi dari para sponsor atau uplinenya, akan tetapi tetap saja kembali kepada individu, bagaimana mengamplikasikannya. Dimana ketika menghadapi penurunan semangat, ada yang mampu melawannya dan melewatinya ada pula yang sebaliknya.

“Untuk SUKSES, harus perlu mempercayai diri sendiri, terutama disaat tak seorangpun percaya pada kita. Jangan lupa untuk selalu percaya diri. Seorang pejuang keluarga harus memiliki sikap percaya diri yang kuat", kata Iwan Kiswanto kepada awak media.

Jika kita adalah satu tim yang baik dan tahu apa yang ingin kita lakukan, satu orang saja dari kita bisa mengalahkan sepuluh kompetitor kita.
Jadilah pejuang keluarga yang Terbaik.
(C San).

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama