EBY Membuka Pertandingan Invitasi Bola Volly Pacitan SBY Cup 2020

Jawapes Pacitan - Gema suara tepuk tangan penonton pecah saat Edhie Baskoro Yudhoyono buka perhelatan olah raga bola voli di Pacitan. Dalam agendanya, EBY di dampingi ayahanda Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Kehadiran Saya bersama SBY hendak silaturahmi, masih ingatkan dengan  SBY !!!  Presiden ke Enam RI yang merupakan putra daerah Kabupaten Pacitan," dengan semangat Edhie Baskoro Yudhoyono mengatakannya saat membuka jalannya pertandingan Invitasi Bola Voli Pacitan SBY Cup 2020 di Gelanggang Olah Raga (GOR) Pacitan, Jum'at (21/2/2020).

Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) tidak lupa mengirimkan doa untuk Almarhumah Ibunda tercinta, Any Yudhoyono. Tidak hanya itu, EBY dan SBY pulang ke Pacitan dalam rangka  peletakan batu pertama Museum dan Galery SBY - ANI.

"Kami datang ke Pacitan tidak hanya membuka pertandingan Voli saja, besok kami juga akan melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking terkait dengan pembangunan Museum dan Galeri Seni SBY-ANI," ucapnya.

Tidak ketinggalan, EBY ucapkan selamat hari jadi Pacitan ke 275, semoga budaya di Pacitan terus lestari, adem ayem, dan semakin tentram.

"Mari jaga sportifitas dan persaudaraan. Saya ingin generasi muda Pacitan lebih maju, dengan tetap mempertahankan budaya," ajakan EBY.

Ada 8 tim yang akan bertanding dalam perebutan piala SBY CUP tahun 2020 ini. Laga pertandingan bola Voli dibuka dengan tim tuan rumah Laskar Kanjeng Limo melawan tim DM dari Tuban.(tim)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama