Danrem 071/Wijayakusuma Minta Prajurit Hidup Sederhana


Jawapes Banyumas - Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang dilaksanakan dalam rangka peringatan hari besar nasional maupun bulanan, sebagai wahana menanamkan jiwa nasionalisme dan patriotisme serta nilai-nilai luhur pahlawan bangsa dalam perjuangan memperebutkan kemerdekaan.

Selain itu juga sebagai wahana penyampaian informasi baik dari komando atas ataupun satuan serta wahana evaluasi satuan tentang kinerja serta program kerja satuan baik yang sudah dilaksanakan maupun akan dilaksanakan agar kedepan menjadi lebih baik lagi.

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana S.Sos., M.M., M.Han., dalam penekanannya kepada prajurit dan PNS Korem 071/Wijayakusuma beserta jajaran pada amanat tertulisnya Senin (3/02/2020) yang dibacakan Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Heri Sumitro, S.Pd., di Lapangan Upacara Makorem 071/Wijayakusuma Sokaraja mengatakan, agar Prajurit untuk hidup sederhana.

Hingga saat ini, masih ada beberapa anggota yang melakukan Disersi dengan dilatarbelakangi masalah ekonomi, hutang piutang dan perselingkuhan. "Kepada para prajurit dan PNS jajaran Korem 071/Wijayakusuma, saya tekankan agar selalu hidup sederhana sesuai kemampuan dan jangan mudah tergiur dengan kehidupan materialistik," tegasnya.

Disamping memberikan penekanan, Danrem 071/Wijayakusuma dalam amanatnya menyampaikan beberapa informasi tentang kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan diantaranya,
Bidang Operasi, Bidang Personel, Bidang Logistik, Bidang Teritorial dan Bidang Renprograr, apabila ada temuan-temuan pada Wasrik Post Audit Itdam IV/Diponegoro, agar dijadikan acuan dalam tertib administrasi pelaksanaan Program dan Anggaran Tahun 2019 dalam rangka menghadapi pemeriksaan Post Audit oleh Tim Wasrik Itjenad mendatang.

"Lakukan perbaikan dan lengkapi data sesuai petunjuk dan arahan yang diberikan, sehingga ketika diperiksa tidak terjadi kesalahan yang sama," jelasnya.(tim)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama