Kejuaraan Motocross Grasstrack Championship 2020 Resmi Dibuka Bupati Pacitan


Jawapes Pacitan - Kejuaraan  Motocroos Grasstrack Championship Bupati Cup 2020 yang di laksanakan  di Sirkuit Gelora Intan Samudra kawasan Pantai Teleng Ria resmi dibuka Bupati Pacitan, Minggu  (26/1/2020) pukul 09.00 Wib dalam rangka mengembangkan prestasi atlet dalam bidang olahraga otomotif di Kabupaten Pacitan.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut, Bupati Pacitan, Drs.H. Indartato MM, Wakil Bupati, Yudi Sumbogo, Sekretaris Daerah, Heru Wiwoho Supardi Putra, Dandim 0801/Pacitan, Letkol Inf. Nuri Wahyudi, Kapolres Pacitan, AKBP Didik Haryanto.

Ketua Motocross Grasstrack Andi Ramanto mengatakan, kegiatan ini terlaksana atas dukungan para panitia dan semua pihak.

“Kegiatan ini diapresiasi juga oleh Bupati Pacitan dan insyaallah ke depan pelaksanaanya akan lebih meriah lagi,” kata Andi.

Andi Rawanto, selaku ketua motocross Pacitan se-Jawa Timur mengatakan, dalam kegiatan yang bertajuk Bupati Cup ini dihadiri juga oleh pembalap - pembalap dari Jateng, Jatim, dan Jawa Bali sebanyak 250 personil se-Indonesia.

"Saya berharap untuk tahun - tahun kedepan, yang pertama dalam acara ini seyogyanya mampu memajukan pariwisata, khususnya pariwisata yang ada di Kabupaten Pacitan," kata Andi.

Lanjut Andi, para tamu pembalap ini ada yang dari Wonosobo, dari luar daerah yang datang menginap di hotel - hotel Pacitan sejak hari kamis kemarin dengan membawa keluarga,  tujuan kami disamping promosi pariwisata juga ikut andil memperkenalkan kuliner yang ada di Pacitan.

Sementara  Bupati Pacitan Indartato mengajak seluruh generasi muda, khususnya pecinta olahraga otomotif di Sirkuit Gelora Intan Samudra untuk menyalurkan hobi, minat dan bakat secara benar.

“Saya selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak panitia penyelenggara event Motocross Grasstrack Championship 2020 yang telah sukses menyelenggarakan perlombaan ini,” katanya.

“Selamat datang kepada croser yang dari luar kota baik dalam kota, yang telah mengikuti giat Motocross Grasstrack Championship Bupati Cup 2020. Selanjutnya kegiatan ini saya buka dengan resmi,” tambah Indartato.(tim)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama