Wabup, Kapolres dan Dandim 0424 Tanggamus Kunjungi RSUD Batin Mangunang


Tanggamus - Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi'i, S.Ag mengunjungi RSUD Batin Mangunang Kota Agung Tanggamus, Kamis (19/12/19).

Dalam kesempatan tersebut Wabup didampingi Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM., Dandim 0424 Tanggamus Letkol Inf Arman Aris sallo dan Bidang Administrasi Johnson Vanesa.

Kunjungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus ke RSUD di sambut baik oleh Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) Budi M Ghozali.

Dalam kesempatan tersebut, Budi M Ghozali menyampaikan bahwa kami pihak Rumah Sakit Batin Mangunang Kota agung sudah mempersiapkan 14 Dokter dan Perawat yang siap membantu pelayanan masyarakat menjelang perayaan Natal dan Tahun baru nanti.

Setelah mengunjungi RSUD Batin Mangunang, rombongan melanjutkan mengunjungi Gereja Santos Pius X Gisting terkait hari Natal dan Menyambut Tahun Baru Nasional 2020.

Wabup berharap di dua kunjungan tersebut baik pelayanan rumah sakit dokter maupun perawat agar tidak meninggalkan tempat baik siang maupun malam, begitu juga di gereja menjelang Natal maupun tahun baru berjalan lancar aman dan kondusif.(ady)  

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama