Bhabinkamtibmas Desa Mori Peduli Terhadap Warganya yang Sakit

Jawapes Bojonegoro - Selain memberikan rasa aman, kedekatan personil Polri dengan masyarakat tidak hanya dalam suka, disaat warga sedang mengalami musibah pun, personil Polri juga datang untuk memberikan semangat supaya kembali bangkit dari kesedihan. Itu yang dilakukan petugas Bhabinkamtibmas Desa Mori, Bripka Zaini Effendi dan Kanit Intel Erwin Andrianto, SH Polsek Trucuk Polres Bojonegoro menyambangi salah seorang warganya yang sedang sakit, Sabtu (28/12/2019).

Titis Dwi Prihantana (25) salah satu warga Desa Mori Rt 07 Rw 02 penderita penyakit lengan kanannya membesar yang diduga akibat gagal operasi di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Sosrodoro Djatikusumo pada tahun 2017 lalu.

“Saya do’akan semoga Titis lekas sembuh dan kedatangan kami disini juga memberikan dorongan dan semangat agar Titis tetap optimis bisa sembuh,” tutur Zaini dan Erwin  kepada Pak Tikno (ayahnya Titis).

Secara terpisah, Kapolsek Trucuk AKP Sugimat menuturkan, Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya. Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik. "Berharap dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut, dapat menambah semangat kepada warganya yang sakit agar segera sembuh," harapnya.(bud)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama