Peringati HUT Kemerdekaan RI ke - 74, Warga Dawuhan Parse RT03/RW04 Antusias Mengikuti Malam Tasyakuran

Jawapes Situbondo - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 74, warga Kelurahan Dawuhan Parse Rt03/Rw04 adakan kegiatan malam tasyakuran di halaman Musholla, Selasa (13/8/2019).

Turut hadir Camat Situbondo Ir. Qurratul Aini, Lurah Dawuhan Ludfi., SH., Ketua Rt03/Rw04 Drs. Didik Hariyanto, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh Warga setempat.

Dalam sambutannya, Lurah Dawuhan Ludfi, SH., mengatakan bahwa atas nama pemerintah kelurahan Dawuhan mengucapkan rasa terima kasih kepada ketua RT beserta warga Rt 03 yang sudah memeriahkan dan semangat mengadakan acara malam tasyakuran untuk memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke -74 dan ini sebagai bentuk kekompakan merajut tali silaturahmi antar warga. Kita membangun pondasi keberagaman dalam kehidupan rukun tetangga.

"Saya sangat bangga dan memberi apresiasi acara malam tasyakuran, alhamdulillah dengan semangat kebangsaan dan kebersamaan kita bisa memperkokoh persatuan kesatuan. Mudah - mudahan dengan dukungan seluruh warga maka Insya Allah Kelurahan Dawuhan kedepannya bisa lebih baik lagi," ungkap Lurah Dawuhan.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar penuh kebersamaan ditandai dengan antusias warga mendukung acara tersebut. Di akhir kegiatan, dilakukan penyerahan piala oleh Lurah Dawuhan Ludfi, SH. kepada Yanto dan Kismawati warga berprestasi juara 3 mengikuti lomba dayung dilanjutkan pengundian hadiah door prize.(Alfino)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama